Kamis, 05 Maret 2020

Jeruk Nipis Untuk Kulit Berjerawat

Semakin banyaknya polusi dan cuaca yang tak menentu, membuat wanita khususnya di are wajah rentan terhadap jerawat yang timbul. Hal tersebut membuat wajah terasa tidak nyam,an, gatal dan bisa membuat iritasi. Maka dari itu, untuk mengatasi dan menyembuhkan jerawat dan sensitif dari wajah. Hal tersebut dapat diatasi dengan menggunakan bahan alami. 

Jeruk Ninipis memiliki beberapa manfaat untuk wajah diantaranya : 
Dari semua nutrisi yang terkandung dalam jeruk nipis, vitamin C dipercaya paling bermanfaat bagi kesehatan kulit wajah. Berikut ini manfaat jeruk nipis untuk kulit wajah. 
1. Meremajakan kulit
Jeruk nipis dikenal manfaatnya untuk meremajakan kulit. Hal ini berkat kandungan vitamin C, flavonoid, dan antioksidan di dalamnya yang dapat mendukung fungsi kolagen sehingga meremajakan kulit Anda.
2. Mengurangi tanda-tanda penuaan
Semakin bertambahnya usia, paparan sinar ultraviolet dan faktor-faktor lain dapat membuat kulit wajah mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan. Misalnya, munculnya noda hitam atau keriput pada wajah. Jeruk nipis bisa menjadi solusi alami untuk mengurangi tanda-tanda penuaan tersebut. Kandungan vitamin C dan antioksidan yang tinggi dalam jeruk nipis dipercaya dapat menjaga sel-sel kulit dari bahaya radikal bebas.  
Hasil studi pada hewan menunjukkan bahwa minum banyak air jeruk, termasuk jeruk nipis, dapat membantu mengurangi keriput di wajah dan meningkatkan produksi kolagen. Seperti yang Anda tahu, kolagen sangat penting dalam menjaga kekencangan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jeruk Nipis Untuk Kulit Berjerawat

Semakin banyaknya polusi dan cuaca yang tak menentu, membuat wanita khususnya di are wajah rentan terhadap jerawat yang timbul. Hal tersebu...